Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cerita Ku

Tahun Ajaran 2009-2010
Langkah awal dunia yang penuh cerita . moch miftach farid ganteng dewe sak dunia !
thoriq juga ganteng , baik hati tidak sombong dan suka menabung .
kembali kepada farid , laki-laki yang baik dan tidak pernah emosi tidak egois serta selalu pengertian dan perhatian terhadap orang-orang terdekat disekitarnya .
Hello my name is moch miftach farid , and i use clear for men !
you know .. i like bakso i like doraemon , i like jus alpukat , i like woman and water melon .
kembali kepada thoriq , pejantan tangguh yang tidak mudah bobrok untuk ditaklukkan oleh wanita
ookeeh deh itu sponsor  lewat aja. Kembali ke topik yang mau aku bagi lewat blog ku ini .awl masuk di SMA 20 SURABAYA adalah kebanggan tersendiri bagi ku,awal yang baik untuk mengukir sejarah pendidikan yang akan aku tempuh selama 3tahun,MOS pun ku lalui datang pagi,penuh kegiatan pengenalan tentang sekolah,pulang siang lansung cari0cari barang-barang yang diperlukan untuk MOS sampai  - sampai katanya ibuku "anakku kok tambah kurus?". hahaha aku hanya tersenyum melihat beliau .MOS berakhir hari pertama masuk kelas reguler banyak teman yang tak ku kenal  . Hari berganti dengan berselingnya waktu,akupun sudah punya sahabat-sahabat . Suatu ketika aku dan sahabatku terjadi pertangkaran yang hebat ,sebetulnya masalahnya NGGAK penting hanya gara-gara pihak ke-3 yang aku sendiri nggak pernah bertatap muka denagn orang itu . Tapi gara-gara dia  bersahabatn ku hancur sudah,Sekarang aku dan sahabatku itu sudah baikkan sejak kelas 2 SMA kita baiikan .Itu cerita singkat yang ada di kelas 1 yang sampai sekarang masih terngiang di ingatanku hahah tpi semua itu telah berlalu .awal kelas 2SMA aku masuk jurusan IPS DIKELAS IPS3,awalnya aku nggak terima "kenapa aku masuk di jurusan IPS ?"aku berfikir ini bukan akhir dari segalanya bahkan ini awal dari kesuksesan yang akan aku dapatkan kelak ketika aku beranajak remaja dan dewsa . Masuk di jurusan IPS malah ngebuat aku lebih suka bersosialisasi mengerti keaddan teman tapi yaa terkadang aku pun egois:).semester 1 aku lalui dengan sahabat ku yang dari kelas 1, tapi sayang itu tak berlansung lama suatu tragedi terjadi pada dirinya yang membuat dia harus pindah dari sekolah sungguh aku merasa sangat sendiri .tapi untungnya aku masih bisa bergaul dengan yang lain akupun punya sahabat-sahabat baru yang nggak kalah seru ,setia juga hehehehe.kita duduk sederet 
oooopsss. bersambung dulu yaa :)

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

nurulsayyid mengatakan...

ini ceritaku ,apa ceritamu ?

Posting Komentar